Miris ! Ekspresi Wajah Seorang Anak Ketika Melihat Sesuatu Yang Tak Mampu Dia Beli !

Sudah biasa kalau anak-anak kecil sangat suka dengan yang namanya permen, gula-gula, dan makanan yang manis lainnya.

 

Tapi, mereka yang hidup di negara “ketiga” dan dalam kehidupan yang susah, barang-barang yang sangat murah bagi kita pun tidak sanggup mereka beli. Bagi mereka, tidur di tempat yang mempunyai atap nya saja sudah sangat beruntung.

 

berapa yah harganya..

 

 

oh gini cara bikinnya..

 

 

lagi bikin bentuk apa yah..

 

 

gimana yah cara buat ngedapetinnya..

 

 

emh lucu, kayanya manis banget..

 

 

kapan yah aku bisa megang sambil menikmati rasanya..

 

 

Kamu suka yang mana dik, Nanti kalo udah punya uang aku pasti beli dua, yang kuda buat aku yang burung buat adik..



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s