Anjing yang Tingginya 2,2 Meter !

TUSCON – Seekor anjing jenis Great Dane, bernama Giant George, dinyatakan sebagai anjing jenis Great Dane tertinggi di dunia. Rekor ini bahkan sudah diakui oleh Guinnes World Records, yang telah mengukur secara resmi anjing tersebut.

Tinggi si anjing jangkung ini dari kuku hingga ke bahu tercatat 109 centimeter, dan dari hidung hingga ke ekornya tercatat 2,2 meter. Dengan ukurannya ini, membuat anjing yang berasal dari Tuscon, Arizona, Amerika Serikat ini, menyerupai anjing raksasa.

Konsumsi makannya saja bisa menghabiskan sekira 50 kilogram setiap harinya. Berat anjing ini hingga kini bahkan telah mencapai 111 kilogram. Demikian diberitakan telegraph.co.uk, Selasa (23/2/2010).

Rekor yang diraih oleh Giant George ini mampu mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Titan. George mampu mengalahkan Titan yang berasal dari San Diego, California dengan perbedaan tinggi 2 centimeter.

Guinness World Records mengharapkan prestasi Giant George ini dapat diikuti oleh anjing-anjing lain. Lembaga rekor dunia ini meminta para penyayang binatang untuk memeriksa peliharaan mereka untuk mencari kemungkinan jika peliharaan mereka dapat memecahkan rekor dunia.

 

 

Videonya.



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s