Cara Mengusir Kecoak Dengan Cara Sederhana !

 

 

Gimana Caranya ? Baca aja..

1. Lemon dan mentimun dipercaya bisa jadi pembasmi alami bagi serangga itu.

Caranya mudah, Anda cukup memotong mentimun atau lemon
menjadi beberapa irisan kecil, taruh pada lembaran kertas dan taruhlah kertas itu ke tempat yang biasa di jalani kecoak untuk adu balap.

 

 

 

2. Sama sih ditebarin juga ke trek biasa buat Kecoak Balapan
Tapi benda nya beda
Pake daun salam.

 

 

 

3. Pake sabun.

Sabun batangan yang dibentuk hingga menjadi potongan kecil-kecil.

Letakkan potongan-potongan sabun tersebut ke dalam wadah yang berisi air lalu simpan di tempat di mana kecoa kira-kira sering muncul. Tak sampai beberapa hari, kecoa akan lenyap.

Yang harus diperhatikan : gantilah secara rutin air tempat sabun tadi.

 

 

 

 

 

 

Jadi itulah cara2 tradisional bisa dibilang.
Tapi kalo males carinya ya gunakan aja cara BarBar / Brutal 
Seperti dibawah ini :

 

1. Pake B*yg*n
Cara ini paling ampuh buat yang siap perang semprot sama mereka
Semprot langsung gelimpang dah tuh Kecoak .

2. Pake Alat
Cara ini paling ampuh buat yang siap bikin tubuh kecoak tadi berantakan entah kemana  , entah diinjek atau di belah.

3. Pake Pistol
Ampuh banget, kalo ada yang bokap polisi disini pake aja dijamin tepar.

 

 

 

Ada lagi caranya, Tapi ini Cara yang tidak disarankan :

 

1. Pake Mercon


Cara ini dijamin ampuh apalagi pas tahun baruan gitu.

 

 

2. Pake Tabung Gas


Cara ini diatas mercon, dijamin ampuh seribu ampuh
Hancur semua tuh kecoak.

 

 

3. Pake Santet

 

 

 

Dan cara terakhir dari saya :

1. Pindah Rumah

 

 

🙂 Tapi  yang paling dipentingkan tetep kebersihan dari rumah pemilik🙂

 


6 Komentar on “Cara Mengusir Kecoak Dengan Cara Sederhana !”

  1. Tips yang terakhir, sepertinya yg terbaik🙂

  2. Kikuk Eling mengatakan:

    serem juga kalo kecoanya belajar sama ki joko pinter bisa balik tuh santet sama kita

  3. Blk-Ido mengatakan:

    basmi aja ke sarang kecoa. pake rudal gan…. (y)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s