10 Metode Penyiksaan Yang Aneh !

Pada zaman abad pertengahan, orang-orang mencari cara untuk mengurangi kejahatan. Daripada membiarkan para penjahat duduk di sel penjara, seperti saat ini, mereka menggunakan alat penyiksaan yang berbeda. Perangkat ini datang dalam segala bentuk dan ukuran dan dimaksudkan untuk menakut-nakuti penjahat lainnya supaya tidak melakukan kejahatan yang dilakukan oleh orang yang sedang disiksa. Inilah beberapa metode penyiksaan yang aneh yang dilakukan pada abad pertengahan :

 

 

1.The Brazen Bull

perangkat ini dirancang di yunani oleh perillos athena. The brazen bull terbuat dari kuningan dan dibentuk seperti banteng berongga dengan pintu di samping. Orang yang dihukum ditutup di dalam banteng. Lalu dibawahnya dinyalakan api yang sangat panas. Karena the brazen bull terbuat dari kuningan maka akan menyebabkan seseorang di dalamnya terpanggang sampai mati. The brazen bull dikonfigurasi dengan tabung sehingga ketika orang yang di dalamnya berteriak maka akan terdengar seperti banteng yang mengamuk.

 

 

 

2. The breaking wheel

the breaking wheel adalah roda penyiksaan yang digunakan untuk membunuh penjahat dengan cara yang sangat lambat. Sang terpidana akan diikat pada roda, di mana sang pengeksekusi akan melanjutkan dengan mematahkan kepala sang terpidana menggunakan pedang atau kapak. Setelah itu selesai, sang terpidana akan ditinggalkan di sana untuk mati dan bahkan burung-burung akan mematuk daging mereka sampai kematiannya lengkap.

 

 

 

3.The Rack

perangkat ini adalah sebuah kotak persegi panjang dengan bingkai kayu dengan roller yang ada baik pada salah satu ujung atau pada kedua ujungnya. Biasanya pada salah satu ujung memiliki bar tetap, di mana kaki terkunci di atasnya, dan ujung lainnya memiliki bar bergerak, di mana tangan yang terikat padanya. The rack memiliki tuas yang digunakan saat interogasi berlangsung. Pada sistem tuas dan katrol yang pada akhirnya akan menyebabkan sendi orang yang sedang disiksasampai terkilir dan kemudian terpisah. Akhirnya, otot, ligamen, dan tulang rawan akan pecah dan memisahkan anggota badan dari tubuh yang dieksekusi.

 

 

 

4.Judas Cradle

judas cradle adalah penyiksaan perangkat kursi berbentuk piramida. Sang terpidana ditempatkan di atasnya, dengan ujungnya dimasukkan ke dalam lubang pantat mereka (di tusbol gan) secara perlahan-lahan . Sang terpidana biasanya telanjang dalam rangka untuk menambah penghinaan mereka . Perangkat ini dianggap untuk meregangkan lubang pantat dan akan menyebabkan rasa sakit, robekan dan air mata, yang akhirnya akan menyebabkan kematian.

 

 

 

5.Coffin Torture

perangkat ini digunakan pada abad pertengahan. Sang terpidana akan ditempatkan pada peti mati logam dan ditinggalkan di sana untuk jumlah waktu yang tepat. Tergantung pada kejahatannya, sang terpidana dapat ditinggalkan di sana sampai mati, lalu hewan memakan daging mereka atau mereka akan ditempatkan di layar public, lalu orang-orang yang mengelilingi sang terpidana dalam peti mati, akan melempar batu atau benda sampai mereka akhirnya mati.

 

 

 

6.Iron Maiden

Iron Maiden adalah lemari besi berengsel depan dibuat untuk menjadi tempat tegak tinggi yang akan diisi manusia. Iron Maiden memiliki lubang kecil, yang dapat dibuka buka jadi interogator akan dapat membuka dan menutup iron maiden. Mereka kemudian akan menusuk tubuh sang terpidana dengan benda tajam. Mereka biasanya menggunakan pisau, paku, atau kuku. Sang terpidana di dalamnya dipaksa untuk tetap berdiri di satu posisi, pada akhirnya menyebabkan kematian.

 

 

 

7. The Knee Splitter

Tujuan seluruh perangkat ini adalah untuk membuat lutut seseorang tidak berguna. The Knee Splitter digunakan dalam terutama selama periode waktu penyelidikan. Perangkat ini terdiri dari 3-20 paku tergantung pada kejahatan yang dilakukan. The Knee Splitter memiliki pegangan penyiksa yang akan digunakan untuk menutup perangkat. Paku akan merusak kulit dan mulai untuk menghancurkan lutut. Mereka juga akan menggunakan perangkat pada siku, lengan dan kaki bagian bawah. Bahkan ada kasus bahwa perangkat ini menyebabkan jumlah maksimum rasa sakit.

 

 

 

8. Heretic’s Fork

Perangkat ini digunakan selama Inkuisisi Spanyol. Perangkat ini memiliki dua garpu di ujung berlawanan batang logam. Salah satu garpu akan ditempatkan di bawah dagu, menusuk kulit, dan ujung lainnya akan menusuk daging di dada bagian atas. Tidak ada organ vital tertusuk, sehingga kematian tidak akan terjadi selama penggunaan metode ini, tapi itu membuat berbicara dan gerakan leher mustahil. Sementara mengenakan perangkat ini tangan seseorang akan terikat di belakang punggung mereka, sehingga mereka tidak bisa menghindarinya. Ini akan membahayakan leher seseorang dan sering kali infeksi menyebar.

 

 

 

9. Saw Torture


Metode ini digunakan untuk menyiksa dan membunuh sang terpidana yang biasanya melakukan sihir, perzinahan, pembunuhan, penghujatan, atau pencurian. Terdakwa digantung terbalik. Hal ini memperlambat kehilangan darah dengan memaksa darah ke otak. Jenis penyiksaan dapat berlangsung selama beberapa jam. Beberapa korban akan dipotong sepenuhnya, sementara beberapa hanya akan dipotong sampai perut mereka dalam rangka untuk memperpanjang kematian mereka.

 

 

 

10.Thumbcrew

Thumbscrew digunakan untuk mendapatkan pengakuan dari pelaku. Jari-jari orang ditempatkan dalam perangkat dan akan hancur oleh penyiksa memutar pegangan di atas. Ini bisa berlangsung untuk waktu yang sangat lama dan itu sangat menyakitkan. Ini juga digunakan untuk menghancurkan jari kaki seseorang. Mereka bahkan membuat versi lebih besar dari perangkat ini digunakan untuk menghancurkan kaki, lutut, siku dan bahkan kepala.



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s