Kalian Pasti Telah Melakukan Salah Satu Hal ini !

Ngaku! Kalian pasti pernah mengalami salah satu dari hal ini !

 

1. Berjalan masuk ke suatu ruangan, tiba-tiba lupa mau ngapain, langsung keluar lagi, tiba-tiba keinget lagi

 

2. ketika kalian masih kecil, pernah menggambar matahari di pojok kertas gambar

 

3. ketika kalian masih kecil, berpikir bahwa bentuk asli dari hati adalah “♥”

 

4. menutup pintu kulkas dengan sangat perlahan, hanya untuk melihat lampunya mati

 

5. mencoba untuk menyeimbangkan tombol lampu, antara on dan off

 

6. mengambil satu batang lidi dari sapu lidi lalu menebas-nebasnya hingga berbunyi “whuk whuk”

 

7. ngumpet di dalam lemari saat bermain tak umpet dan tertidur didalam sana

 

8. buka sms dari orang, mikir mau bales apa.. , pas mau ngetik lupa orang yang sms ngomong apa aja

 

9. bosen dirumah nonton tipi doang,ngebayangin pengen dateng ke tempat yang rame, nyampe sana..membayangkan rumah yang sepi dengan tipi tersayang

 

10. sehabis makan snack-snack, males gerak buat ke tong sampah, selipin di sofa atau pinggiran tempat tidur

 

11. buka fb atau twitter, bosen liat gituan, sign out, new tab, mikir mau buka apaan, dan tanpa sadar masuk ke fb/twitter lagi

 

12. sehabis melakukan perbuatan mengorek-ngorek lubang nista berlendir yang berwarna hijau itu, hasil tambang kita tempel dibawah kursi,meja dan semua tempat yang bisa ditempel

 

13. sewaktu kalian kecil sering ngomong di depan kipas yang sedang muter biar bisa ngedenger suara bergema

 

 



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s