Jokes Segar Tersegar (dijamin ngakak minimal senyum) !

 

 

– ayah : tolong beliin minuman dingn
anak : cola atau pepsi ?
ayah : cola
anak : kaleng atau botol ?
ayah : botol
anak : besar atau kecil ?
ayah : sialan !! beliin aja air
anak : natural atau mineral ?
ayah : MINERAL !!!!
anak : panas atau dingin ?
ayah : SAPU MANA SAPU ??!!!
anak : sapu bulu atau sapu lidi ?
ayah : ARRGGHH…, DASAR BINATANG !!!
anak : babi atau sapi ?
ayah : KELUAR DARI SINI ?
anak : sekarang atau besok ?
ayah : SEKARANG !!!!
anak : ayah mau ikut apa engga ?
ayah : Gue bakal bunuh lo !!!
anak : ditusuk pake pisau atau di tembak pake pistol ?
ayah : tembak pake AK47 !!!
anak : dikepala atau diperut ??
anak :HAMA SIALAN !!!!
ayah : tikus atau kecoa ?

 

 

– suatu hari di pinggir jalan,
adi : eh gw ganteng kan coy,?
coy : ………
adi : gw ini ganteng kan,?
coy : …….
adi : woyy coy gw ganteng kan coy, jawab coyyy
coy : ………………
adi : eh coy jawab njing, gw ganteng kan, kalo ga jawab GW GIGIT LO..!!
tukang siomay yg lagi lewat pun menyahut : dasar pe’a, biar lo gigit ampe gigi lo rontok juga gak bakal ngejawab , ITUKAN TIANG LISTRIK DONGO.
adi : oh iya lupa gw

 

 

– “SAKTI”
ada orang buta orang tuli dan orang gagu ngumpul bersama.
tibatiba si orang buta ketawa ngeliat orang gagu lagi curhat ama oran tuli.

 

 

– percakapan di warteg..
jono : mbak, beli ikan bandengnya 1 .
mbak” : mau pahanya apa dadanya.?
jono : sayap nya ada ga..?
mbak” : wah ada nya tinggal leher ama ceker,
bapak” sebelah : DASAR GILA LU BERDUA,,

 

 

– Seorang Bpk” menelpon 14045 kriinggg..!!
Karyawan : Halo dengan KFC?? ada yang bisa saya bantu ???
Bapak” : ayamnya ada mas??
Karyawan : ada..
Bapak” : mana, coba saya mau ngomong….

 

 

– pengemis : pak minta pak,, pak minta pak,,
anto : maaf pak, lagi ga bawa uang receh.
pengemis : uang gede juga gapapa pak, saya ada kembalian nya nih.
anto : ah yaudah nih 5.000, tapi kembaliin 2.000 ya.
pengemis : iya pak (sambil mengambil duit 5.000 dan mengembalikan 3.000.)
anto : maaf pak, ini kembalian nya ko’ 3.000 ya,?lebih seribu nih pak!!
pengemis : udah biarin aja, ”ITUNG-ITUNG SEDEKAH”

 

 

– _*ngobrolin usaha*_

gw : hey kalo orang batak sendirian, usahanya apa?
batak : buka tambal ban..
gw : terus kalo berdua?
batak : jadi kenek sama supir..
gw : kalo bertiga ngapain?
batak : buka tambal ban..
gw : kan itu bisa sendirian! 2 orang lagi kerjanya ngapain?
batak : tebar paku..

 

 

– *salah tafsir*

bu guru : Cacing yang berada dalam gelas yang berisi air mineral itu berenang di dasar gelas, sedangkan cacing yang berada di dalam arak tergeletak lalu mati. bu guru tersenyum lebar melihat anak2 muridnya memberikan perhatian pada pelajarannya. “Baiklah murid2, apa yang kamu dapat dari pelajaran yang saya tunjukkan tadi??”
Dengan penuh yakin anak2 muridnya menjawab,

Untuk menghindari cacingan…. minumlah arak buu………

 

 

– NEWS: Seorang Pria Frustasi dan Hampir Saja Bunuh Diri karena Tak Kunjung Diterima Jadi Polwan.

 

 

– Nyi Roro Kidul itu patut ditiru, walaupun dia sering di pantai atau di laut, dia tidak pernah pake Bikini..

 

 

– Polisi: “anda kami tangkap, Ayo ikut kami” | “kemana pak?” | Polisi: “ke.. sana kemari membawa penjahat! Jreng jreng” *joget ayu ting-ting*

 

 

– *absen di kelas* Ucok??!! | Hadir bu! | Udah pernah pacaran ??? | belum pernah bu! | Lari keliling lapangan 20x | -____- #nyesek



Tinggalkan Balasan

