Generasi Gw Waktu Dahulu Kala !

 

Inget jaman SD, SMP, dulu yang pernah ngetrend apa aja?
nih coba gw ingetin :

*artis cilik : bondan prakoso (lumba2), eno lerian (nyamuk nakal), maissy (cilukba), trio kwek-kwek, agnes monica

*baca komik Doraemon, Dragon Ball, Kungfu Boy, atau buku serem Goosebumps sampe2 disita guru..
*Rebutan maen dingdong, Kalo yang tajir beli Nintendo ato Sega biar bisa main Mario Bros atau Sonic

*Ngabisin koin recehan di telpon umum buat nelpon gebetan.

*Pake jam G-Shock (ini udah keren banget dulu)

*Maen Monopoli, Ular Tangga ato Yang Cewek maen BP (itu boneka kertas yang bisa ganti2 bajunya), yang cowok maen Tamiya

*Jajan ANAK MAS, Coklat Coki-Coki, Coklat ayam, sama Wafer superman (udah susah semua nyarinya nih), makan permen jagoan neon biar lidahnya berwarna

*Bangga make tas selempang DAGADU

*Main yoyo, pake batu api

*Nonton KOTARO MINAMI jadi ksatria baja hitam, Saint Seiya, Power Rangers, Amigos, Dulce Maria, SmackDown

*Baca novel LUPUS

*Jaman2 berjayanya band macem Boomerang, Stinky, Slank, Jamrud, Dewa 19, Power Metal dll.. masih jauh lebih berkualitas daripada band2 melayu alay jaman sekarang

*Sepatu dulu yang ada lampu di belakangnya (PRO ATT)

*Ngumpulin TAZOS dari Chiki sama Chitato
*Miara binatanng yang harus dikasih makan tiap hari dan ga harus dikandangin. TAMAGOCHI

*Ngumpulin kertas surat yang lucu2 dan tuker2an juga

*Make sendal NECKERMAN , kadang2 diplesetin jadi NYEKERMAN

* Baca komik Tatang S

*Ngerasa gak gaul kalo belum ngisi Diary temen “MY BIODATA” -____-

Nahh, udah nyengir2 sendiri gan? udah cengengesan sendiri? sama ane juga nyengir2 kebo waktu nulis postingan ini

Jadi keinget masa dulu, masa yang paling indah apalagi kalo dibandingin jaman sekarang -____-

Kasihan adek2 kita sekarang, masa kanak2nya terenggut oleh ALAY, kecil2 maenannya BB, iPhone, Android, make lipstik, sok gaul make mobil bokap, minum2 biar dikira macho gitu… Dewasanya Karbitan  T_T

Save Our Generation!


2 Komentar on “Generasi Gw Waktu Dahulu Kala !”

  1. boman mengatakan:

    tul…..banget…….., jadi inget masa kecil yang old fashion tapi tak akan pernah terlupakan,…..gak neko-neko dan hapy,……….i wish if i could turn back the time and being kido once again…………


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s